Total Tayangan Halaman

Rabu, 31 Desember 2014

2014...

Tahun 2014 ini menjadi salah satu tahun yang berkesan dalam hidup saya. Di tahun ini saya mengubah status dari yang semula "pelajar" menjadi "buruh kasar". Ada dua hal terindah di tahun ini. 

Pertama, secara resmi, saya menyandang S.E. di belakang nama saya, setelah berkutat dengan skripsi selama setahun (walau nilai skripsinya mengecewakan sih). 

Kedua, saya dapat memakai seragam ini tanpa perlu menunggu waktu menganggur yang cukup lama. Seminggu setelah sidang, saya dapat panggilan interview, padahal ijazah ataupun surat keterangan lulus belum ada. Untungnya, mbak-mbak HRD percaya saya sudah lulus. Hahahaha. Sebelum wisuda, saya sudah dapat bekerja.... Alhamdulillah!

Semoga 2015 punya kisah yang lebih indah lagi. Selamat Tahun Baru!!!!

1 komentar: